Instagram Ketua Umum PSSI Banjir Hujatan Setelah Komdis Jatuhkan Sanksi

Instagram Ketua Umum PSSI Banjir Hujatan Setelah Komdis Jatuhkan Sanksi

Liputan6.com, Jakarta Teror yang dialamatkan kepada pengurus PSSI usai menjatuhkan hukuman atas sejumlah insiden yang mewarnai duel Persib Vs Persija juga menyasar Ketua Umum, Edy Rahmayadi. Akun Instagram Gubernur Sumut itu banjir hujatan dari netizen yang kesal dengan keputusan Komdis PSSI.

Beragam umpatan dan tulisan ganti ketua umum PSSI menghiasi kolom komentar pada sejumlah foto yang diunggah oleh Edy. Bahkan untuk foto yang mengabadikan momen di luar sepak bola sekalipun.

Ujaran kebencian bahkan ancaman pembunuhan diterima PSSI usai menjatuhkan hukuman terhadap mereka yang dianggap bertanggung jawab atas meninggalnya suporter Persija Jakarta, Haringga Sirla, 23 September lalu. Haringga tewas dikeroyok oknum pendukung Persib Bandung di areal Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), jelang el clasico melawan Persija Jakarta.

Setelah menghentikan Liga 1 selama sepekan, PSSI melalui Komisi Disiplin (Komdis) akhirnya menjatuhkan sanksi terhadap sejumlah pihak, termasuk Persib Bandung. Tim asal Kota Kembang ini dilarang tampil di Pulau Jawa hingga akhir musim 2018/19.

Selain itu, tim kebanggaan bobotoh tersebut juga harus bermain tanpa penonton di kandang hingga pertengahan musim 2019/2010. Sementara pendukungnya dilarang menghadiri pertandingan kandang maupun tandang Persib hingga pertengahan musim 2019.

Head of Media Relation and Digital Promotion PSSI, Gatot Widakdo, mengatakan, pihaknya telah menerima ribuan teror yang disampaikan lewat nomor telepon pribadi. Selain bernada hujatan, sebagian bahkan berisi ancaman pembunuhan

“Tentu kami sangat menyanyangkan teror tersebut dilakukan melalui nomor pribadi. Banyak yang merasa terganggu dan tidak bisa melakukan proses kerja mengurus sepak bola kita. Kami heran, bagaimana nomor telpon pribadi pengurus bisa disebarluaskan hanya untuk meneror. Semoga ini bisa dihentikan dan mari berpikir positif,” kata Gatot. (Simak berita lengkapnya di sini).

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Berita video sanksi-sanksi yang dijatuhkan Komisi Disiplin PSSI untuk Persib Bandung dan Persija Jakarta.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola