HEADLINE: Asian Para Games 2018, Menanti Kejutan Prestasi Setara Asian Games

HEADLINE: Asian Para Games 2018, Menanti Kejutan Prestasi Setara Asian Games

Lalu, bagaimana sebenarnya peluang Indonesia di Asian Para Games 2018? Mampukah Ni Nengah Widiasih dan kawan-kawan tidak hanya memenuhi target, melainkan juga menangguk sukses prestasi gemilang seperti di Asian Games 2018?

Sekali lagi, peluang Indonesia tentu saja terbuka lebar. Selain faktor di atas, tuan rumah dan posisi kesembilan di Asian Para Games 2014, masih ada faktor lain yang menjanjikan Indonesia bisa bicara banyak di Asian Para Games 2018.

Di level Asia Tenggara, Indonesia telah membuktikan diri sebagai yang terbaik saat jadi juara umum ASEAN Para Games 2017. Di ajang yang digelar di Malaysia itu, Indonesia mengoleksi total 251 medali (126 emas, 75 perak, dan 50 perunggu).

Ini juga bisa jadi modal bagus. Setidaknya, atlet-atlet kita sudah memiliki mental juara dan kepercayaan diri tinggi untuk berkompetisi di Asian Para Games.

Selain itu, Indonesia juga memiliki cabang-cabang andalan yang diyakini bisa menjadi ladang emas. Sebut saja bulu tangkis yang ditargetkan meraih 4 emas, lalu ada catur, para renang, para atletik, para tenis meja, serta para angkat beban yang juga diharapkan menyumbang banyak emas.

Di luar itu, atlet-atlet Indonesia sendiri juga sudah cukup matang dalam mempersiapkan diri. Kontingen Indonesia bahkan secara khusus menggelar pemusatan latihan di Solo selama kurang-lebih delapan bulan.

Kini, saatnya mereka unjuk gigi di gelanggang yang sesungguhnya. Dengan dukungan penuh dan doa masyarakat Indonesia, semoga kontingan Indonesia di Asian Para Games 2018 bisa sesukses di Asian Games lalu.

Seperti keyakinan yang diungkapkan Menpora Imam Nahrawi. “Semua persiapan sudah dilakukan. Kami yakin karena langkah pemusatan nasional Paralimpiade Indonesia telah luar biasa menuju Asian Para Games,” ujar Imam.

Jadi, selamat berjuang para Manusia Hebat Indonesia….

Ajang olahraga Asian Para Games akan diadakan di Jakarta, Indonesia pada 6-13 Oktober 2018.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola