Tren Kemenangan Arsenal Berlanjut Setelah Permalukan Qarabag

Tren Kemenangan Arsenal Berlanjut Setelah Permalukan Qarabag

Baku – Arsenal menang tiga gol tanpa balas atas FK Qarabag pada laga kedua Grup E Liga Europa, di Baku Olympic Stadium, Kamis (4/10/2018). Hasil ini membuat The Gunners meraih delapan kemenangan beruntun pada musim ini. 

Berkat raihan tiga poin, Arsenal makin nyaman berada di puncak Grup E dengan nilai enam, unggul tiga angka atas Sporting CP di urutan kedua. Sementara itu, Qarabag di dasar grup dengan nilai nol.

Melawat ke Azerbaijan, Arsenal tak diperkuat sejumlah pilar penting, mulai dari Petr Cech, Henrikh Mkhitaryan, Aaron Ramsey, dan Pierre-Emerick Aubameyang. Meski tanpa nama-nama tersebut, skuat Meriam London tampil dominan.

Laga baru berjalan empat menit, Arsenal sukses unggul lebih dulu. Bola hasil sundulan Nacho Monreal dapat dikonversikan Sokratis Papastathopoulos menjadi gol dengan sontekan.

Unggul sejak menit awal, Arsenal makin gencar menekan pertahanan Qarabag. Namun, sampai turun minum, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Pada interval kedua tepatnya menit ke-53, Arsenal berhasil menggandakan keunggulan. Umpan terobosan Alex Iwobi mampu diteruskan Emile Smith-Rowe menjadi gol dengan tendangan kaki kanan.

Masuk menit ke-79, Arsenal memperbesar keunggulan menjadi 3-0. Bola hasil tembakan kaki kanan Matteo Guendouzi yang memanfaatkan umpan dari Alexandre Lacazette gagal dihalau kiper. Sampai pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola