Real Madrid Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Alaves

Real Madrid Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Alaves

Saat latihan Kamis, Bale tak menunjukkan ada masalah di pahanya. Bale disinyalir tahu betul bagaimana menjaga tubuhnya sehingga saat bermasalah, dia tak mau melanjutkan permainan lawan Atletico Madrid.

Tim medis juga sudah mengkonfirmasi, Bale bisa mendapatkan cedera lebih parah kalau memaksa tetap main saat melawan Atletico.

Pelatih Timnas Wales, Ryan Giggs juga membenarkan soal kesembuhan Bale. Maka itu, dia memasukkan namanya untuk laga internasional Wales.

“Dia mengalami cedera ringan saja di pangkal pahanya. Dilihat dari pemindaian juga dia tak cedera serius. Dia juga akan main di laga akhir pekan Real Madrid,” kata Giggs.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola