Kabar Ibrahimovic Bakal Balik ke AC Milan Bikin Fans Kecewa

Kabar Ibrahimovic Bakal Balik ke AC Milan Bikin Fans Kecewa

Liputan6.com, Jakarta Kabar yang menyebut Zlatan Ibrahimovic akan kembali ke AC Milan makin santer. Direktur olahraga Milan, Leonardo, juga ikut memberi komentar soal rumor tersebut.

Seperti dilansir ESPN, pemain berusia 37 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Rossoneri dengan status pinjaman. Ibrahimovic disebut bisa didatangkan ke AC Milan antara Januari dan Juni nanti.

AC Milan memiliki kenangan indah dengan mantan pemain internasional Swedia setelah sukses menjalankan tugasnya di klub antara 2010 dan 2012. Saat membela AC Milan, Ibrahimovic sudah mencetak 56 gol dalam 85 pertandingan dan memimpin timnya meraih gelar Serie A di musim pertamanya di San Siro.

Namun, Leonardo membantah soal kembalinya Ibrahimovic ke AC Milan. Meskipun masih harus dilihat jika situasinya berubah pada jendela transfer Januari nanti.

“Ketika kami ada sedikit pemikiran, mungkin bahkan lebih, karena dia adalah seorang pemain dengan karakteristik khusus, dia adalah seorang pejuang yang membawa tim [AC Milan] ke depan. Tapi hari ini tidak ada kemungkinan seperti itu, ”kata Leonardo seperti dikutip Tuttosport.

CEO AC Milan Puji Kinerja Gennaro Gattuso

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola