Jose Mourinho Tak Akan Mundur dari Manchester United?

Jose Mourinho Tak Akan Mundur dari Manchester United?

Jakarta Jose Mourinho dikabarkan tidak akan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai manajer Manchester United. Mourinho berambisi untuk melewati masa sulit bersama The Red Devils.

Hasil buruk yang dialami Manchester United membuat Mourinho dituntut untuk mundur. Tuntutan untuk memecat Mourinho pun dilayangkan kepada manajemen klub.

Namun, manajemen mengambil sikap untuk terus mendukung Mourinho. Manchester United masih optimistis kalau Mourinho bisa mengangkat prestasi klub pada musim 2018-19.

Kritikan tajam terus dilayangkan kepada Mourinho. Mantan pemain, seperti Paul Scholes, menyatakan dengan lantang kalau Mourinho seharusnya sudah kehilangan pekerjaan.

Tidak hanya Scholes, mayoritas pandit sepak bola di Inggris, juga menyuarakan hal yang sama. Mourinho dianggap sudah kehilangan kepercayaan dari para pemainnya.

Hal itu dikarenakan sikap arogan Mourinho yang tidak ragu untuk melemparkan kritik kepada skuat Jose Mourinho di ruang publik. Namun, Mourinho merasa yakin kalau ia dapat membuat ruang ganti klub kembali kondusif.

Satu-satunya cara agar Jose Mourinho berpisah dengan Manchester United adalah jika manajemen sudah memutuskan untuk mengakhiri kerja sama. Saat ini, Mourinho masih terikat kontrak hingga 2020 bersama Manchester United.

Sumber: Metro/Bola.com

Berita video penjelasan manajer Jose Mourinho soal keterlambatan Manchester United tiba di Old Trafford saat menghadapi Valencia dalam lanjutan Liga Champions 2018-2019, Selasa (2/10/2018).

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola