Jadi Pahlawan Arsenal, Smith Rowe Berbunga-bunga

Jadi Pahlawan Arsenal, Smith Rowe Berbunga-bunga

Liputan6.com, London – Winger muda Arsenal, Emile Smith Rowe, sangat bahagia usai mencetak gol debutnya dengan seragam The Gunners dalam laga kontra Qarabag di Liga Europa.

Arsenal memenangi laga ini dengan skor 3-0. Dua dari tiga gol kemenangan Arsenal di Azerbaijan dicetak oleh dua bintang muda mereka, yakni Rowe dan Matteo Guendouzi. Sementara gol pembuka diciptakan Sokratis Papastathopulos.

Bagi Arsenal, kemenangan ini masih memantapkan mereka di posisi puncak klasemen Grup E dengan poin 6, sama dengan perolehan poin Sporting CP yang di saat bersamaan menang 2-1 di markas Vorskla Poltava.

Gol ke gawang Qarabag menjadikan Smith Rowe yang masih berusia 18 tahun sebagai pesepakbola kelahiran setelah tahun 2000 pertama yang mencetak gol bagi Arsenal.

Tak hanya itu, Smith Rowe kini juga tercatat sebagai pencetak gol termuda kedua sepanjang sejarah Arsenal. Smith Rowe mencetak gol di usia 18 tahun 67 hari, hanya kalah dari Alex Oxlade-Chamberlain yang mencetak gol debutnya pada 2011 silam di usia 18 tahun 43 hari.

“Rasanya sungguh menyenangkan bisa mencetak gol pertama saya hari ini, dan kami juga meraih tiga poin. Ini benar-benar mimpi yang menjadi nyata!” ujar Smith Rowe di laman resmi klub.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola