Cuma Menang Tipis, Sarri Sebut Chelsea Bermain Buruk

Cuma Menang Tipis, Sarri Sebut Chelsea Bermain Buruk

Liputan6.com, London – Chelsea hanya menang tipis 1-0 saat menjamu Videoton di pentas Liga Europa, Jumat (5/10/2018) dinihari WIB. Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri pun mengakui timnya bermain buruk dalam laga itu.

“Saya tidak berpikir kami bermain baik. Kami menyerang dengan cukup bagus dan punya banyak kesempatan. Tetapi kami terlalu banyak kebobolan,” kata Sarri seperti dilansir Sports Mole.

The Blues -julukan Chelsea– bermain di markasnya sendiri, Stamford Bridge saat melawan Qarabag dinihari tadi. Meski bermain di kandang, tidak mudah bagi Chelsea untuk membobol gawang Videoton.

Gol Chelsea baru tercipta pada menit 70 lewat aksi Alvaro Morata. Kemenangan 1-0 ini adalah yang kedua bagi Chelsea setelah mereka juga menang atas PAOK di pertandingan pertama.

Sarri menambahkan, permainan buruk timnya tidak terlepas dari padatnya jadwal. Pelatih asal Italia ini pun mengeluhkan hal tersebut.

“Kami harus bermain setiap tiga hari, itu sangat sulit. Jadi kami harus punya mentalitas yang tangguh. Ada risiko di setiap pertandingan tanpa kekuatan mental dan energi,” kata Sarri.

Minimnya waktu bermain bersama Chelsea membuat Cesc Fabregas berniat meninggalkan Stamford Bridge.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola