Thailand Ingin Jadi yang Teratas di Asian Para Games 2018

Thailand Ingin Jadi yang Teratas di Asian Para Games 2018

Sementara itu, Chutinant mengaku tak khawatir dengan situasi di Indonesia yang digundang gempa dan tsunami. Pihaknya, kata dia, sudah mengontak kedutaan Thailand di Jakarta.

“Kami sudah konsultasi dengan kedutaan Thailand di Jakarta untuk rencana darurat. Kami yakin semuanya akan aman-aman saja,” ujarnya.

Thailand memang pantas membidik target tinggi. Soalnya pada Asian Para Games 2014, Thailand memperoleh 21 emas, 39 perak dan 47 perunggu.

Saat itu, mereka sukses berada di posisi keenam klasemen di bawah Tiongkok (174 emas), Korea Selatan (72), Jepang (38), Iran (37) dan Uzbekistan (22). Sedangkan posisi ketujuh saat itu dihuni Malaysia.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola