Spalletti: Icardi Striker Sempurna

Spalletti: Icardi Striker Sempurna

Liputan6.com, Milan – Inter Milan berhasil mempertajankan laju positif mereka di Grup B Liga Champions 2018/19. Melawat ke markas PSV Eindhoven dalam matchday kedua fase grup, La Beneamata pulang dengan poin penuh setelah menang dengan skor 2-1. Gol tim disumbangkan oleh Radja Nainggolan dan Mauro Icardi.

Kemenangan ini sangat penting bagi Inter yang sebelumnya sukses mengalahkan Tottenham Hotspur di mathday pertama. Saat ini Inter berada satu setrip di bawah Barcelona dengan jumlah poin sama namun kalah selisih gol.

Pelatih Inter, Luciano Spalletti memuji kedua pemainnya yang sukses mencetak gol, Nainggolan dan Icardi. Dia merasa kedua pemain itu saat ini sedang berada dalam kondisi terbaiknya dan keduanya berperan penting membantu Inter mengalahkan PSV yang tangguh.

Menurut Spalletti, keberhasilan Inter meraih kemenangan tak lepas dari taktik yang tepat untuk meredam PSV. Inter menerapkan garis pertahanan tinggi dan langsung menekan PSV di wilayah bermainnya, kondisi ini menguntungkan Inter.

“PSV memiliki fisik yang sangat kuat jadi kami tak bisa membiarkan mereka mendapat kesepatan untuk menyerang kami. Inilah sebabnya kami memutuskan untuk memberikan tekanan tinggi sejak sepak mula (kick off),” buka Spalleti di laman resmi UEFA.

“Nainggolan akhirnya berada dalam kondisi terbaiknya setelah pulih dari cedera otot. Dia tampil sangat bagus malam ini.”

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola