Singapura Bawa 44 Atlet untuk Asian Para Games 2018

Singapura Bawa 44 Atlet untuk Asian Para Games 2018

Liputan6.com, Jakarta – Singapura tak mengusung target muluk di Asian Para Games 2018. Maklum, negara kota itu hanya membawa 44 atlet saja untuk mengikuti Asian Para Games yang berlangsung 6-13 Oktober di Jakarta.

Meski hanya membawa sedikit atlet, Singapura mengusung misi untuk memperbaiki prestasi di Asian Para Games. Pada 2014 lalu di Incheon, Korea Selatan, Singapura hanya mampu rebut satu emas di cabor layar, satu perak di para renang dan dua perunggu di para renang dan bowling.

Pada Asian Para Games 2018, layar tidak dipertandigkan. Meski begitu Chief de Mission (CdM) kontingen Singapura, Ali Daud tetap mengusung misi memperbaiki prestasi dibandingkan Asian Para Games 2014.

Hal senada diungkapkan Ketua Dewan Paralimpik Singapura, Kevin Wong. Dia mengakui tantangan di Asian Para Games kali ini bakal lebih berat.

“Setiap kejuaraan besar bakal jadi batu loncatan untuk kejuaraan yang lebih tinggi lagi. Kami berharap semua atlet bisa meraih hasil terbaik dan jika memenangkan medali, itu jadi bonus,” kata Wong seperti dikutip thestraittimes.

Berita video mengenai perjuangan Jaenal Aripin bangkit dari keterpurukan dan menjadi atlet balap kursi roda di Asian Para Games 2018.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola