Inter Milan Curi 3 Poin di Kandang PSV Eindhoven

Inter Milan Curi 3 Poin di Kandang PSV Eindhoven

Eindhoven – Inter Milan menang 2-1 atas PSV Eindhoven di Philips Stadion, pada laga kedua Grup B Liga Champions, Rabu (3/10/2018) waktu setempat. Kemenangan ini membuat Inter terus menempel ketat Barcelona di Grup B.

I Nerazzurri kini mendulang enam poin dari dua laga. Mereka hanya kalah head to head dari El Barca di posisi teratas. Sementara itu, PSV menghuni posisi paling bawah dengan nilai nol.

Bermain di kandang lawan, Inter Milan langsung mengambil inisiatif serangan sejak menit awal. Radja Nainggolan berpeluang membawa Inter memimpin saat pertandingan baru berjalan satu menit. Namun, bola hasil sepakan keras Nainggolan dari luar kotak penalti dapat digagalkan kiper.

Masuk menit ke-27, PSV Eindhoven berhasil unggul lebih dulu. Umpan dari Hirving Lozano dapat dikonversikan Pablo Rosario menjadi gol dengan tendangan keras kaki kanan.

Satu menit jelang turun minum, Inter Milan mampu menyamakan kedudukan. Bola hasil tendangan voli kaki kanan Nainggolan menghujam deras gawang PSV yang dikawal Jeroen Zoet. Hingga jeda, skor 1-1 tetap bertahan.

Pada paruh kedua, Inter meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya, Mauro Icardi menggandakan keunggulan I Nerazzurri pada menit ke-60.

Bola hasil sepakan kaki kanan Icardi yang memanfaatkan umpan dari Matias Vecino melesat mulus masuk ke dalam gawang PSV. Sampai pertandingan berakhir, skor 2-1 untuk kemenangan Inter Milan tetap bertahan.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola