Ini Arti Sukses Menurut David de Gea

Ini Arti Sukses Menurut David de Gea

Manchester – Kiper Manchester United, David de Gea, berharap bisa merasakan banyak gelar bersama timnya. Menurut De Gea, hal itu lebih berharga ketimbang gelar individu.

De Gea terpilih masuk FIFA FIFPro World XI di posisi penjaga gawang. Itu penghargaan pertama bagi De Gea di level dunia.

Sebelumnya, De Gea hanya pernah meraih penghargaan individu pada level kompetisi. Dia menjadi pemain terbaik Manchester United sebanyak tiga kali dan kiper terbaik Premier League pada musim lalu.

“Ya, saya telah memenangi banyak gelar individu. Namun, satu hal yang kami inginkan adalah memenangi gelar bersama tim,” kata De Gea.

“Saya pikir meraih penghargaan individu memang bagus. Akan tetapi, sesuatu yang spesial bila bisa meraih prestasi bersama tim, Manchester United. Itu hal terpenting,” lanjut De Gea.

De Gea telah menjadi kiper Manchester United sejak musim 2011-2012. Hingga kini, pemain asal Spanyol itu telah melakoni 324 pertandingan bersama The Red Devils di berbagai ajang.

Sumber: Manchester United

Berita video hasil Liga CHampions 2018-2019 matchday ke-2. Barcelona kalahkan Tottenham Hotspur, Napoli bungkam Liverpool 1-0.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola