Kekayaan Elon Musk Jatuh Gara-gara Twitter

Kekayaan Elon Musk Jatuh Gara-gara Twitter

Suara.com – CEO Tesla Elon Musk harus menelan pil pahit akibat cuitannya di Twitter beberapa waktu lalu. Dalam waktu sebulan, jumlah kekayaan Musk pun merosot tajam.

Dilansir dari Bloomberg, menyebut bahwa total kekayaan Musk sebesar 24,4 miliar dolar AS kemudian anjlok menjadi 21,4 miliar dolar AS. Setelah ia berupaya membeli saham Tesla tanpa mengajukan proposal resmi kepada anggota dewan Tesla.

Sebelumnya, Musk berkicau melalui akun Twitternya mengenai privatisasi Tesla pada 7 Agustus lalu. Melalui akun Twitternya, Musk mengatakan akan mengatur pembiayaan untuk privatisasi dengan menjual saham Tesla sebesar 420 dollar AS per lembar saham.

Akibat hal tersebut, saham Tesla anjlok lebih dari 13 persen dalam perdagangan yang diperpanjang hari Kamis. Harga sahamnya kira-kira 30 persen lebih rendah dari posisi tertingginya selama 52 pekan yakni 387,46 dolar AS.

Untuk diketahui, Musk memiliki sekitar 20 persen saham Tesla. Agar bisa go private, dia perlu mengumpulkan lebih dari 50 miliar dolar AS untuk membeli saham dari pemegang saham lainnya.

Daftar Poker | ☎ WA +855 969 788 060 | BBM: 2AB05010 MASTER AGEN BOLA SBOBET BETTING | Agen Live Casino Online Indonesia Sejak 2000. Daftar ID Sbobet IBCBET Poker Toto Klik4d

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola