Juventus Vs Young Boys: Dybala Hattrick, Allegri Tak Kaget

Juventus Vs Young Boys: Dybala Hattrick, Allegri Tak Kaget

Turin – Paulo Dybala tampil gemilang saat Juventus berhadapan dengan Young Boys di lanjutan laga Liga Champions, Selasa (2/9/2018) atau Rabu dinihari WIB. Penyerang asal Argentina ini sukses membawa Juventus meraih kemenangan dengan tiga gol yang dicetaknya.

Performa Dybala menjadi satu di antara bagian utama keberhasilan Juventus membungkam tim tamu asal Swiss tersebut dengan skor 3-0. Penampilan apik Dybala diganjar dengan pujian oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Juventus menang 3-0 saat menjamu Young Boys pada matchday kedua Grup H Liga Champions musim 2018/19 di Allianz Stadium, Rabu (3/10) dini hari WIB. Dybala menjadi bintang usai mencetak hattrick ke gawang Young Boys.

Kemenangan tersebut membuat Juventus berada di puncak klasemen Grup H Liga Champions musim ini dengan raihan enam poin dari dua laga. Pada matchday pertama, Juventus sukses memetik kemenangan dengan skor 2-0 atas Velencia di Mestalla.

Soal hattrick Paulo Dybala ke gawang Young Boys, Allegri sejatinya tidak kaget. Sebab, sejak awal dia sudah yakin dengan kualitas pemain asal Argentina. Secara umum, Allegri juga memuji performa para pemain Juventus.

“Saya selalu katakan bahwa kualitas terbaik Dybala adalah kemampuan untuk tim bermain dan lantas menyelesaikannya di bagian akhir. Malam ini Dybala melakukannya dengan brilian,” puji Allegri dikutip dari Sky Sports.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola