Intip Biaya yang Harus Dirogoh Ratna Sarumpaet untuk Permak Wajah

Intip Biaya yang Harus Dirogoh Ratna Sarumpaet untuk Permak Wajah

Suara.com – Ratna Sarumpaet mengaku telah merekayasa cerita bahwa dirinya telah mengalami aksi penganiayaan. Ratna Sarumpaet mengaku bahwa sesungguhnya, dirinya telah melakukan operasi plastik (oplas) dengan melakukan sedot lemak pada Jumat (21/9/2018).

Terlepas dari kebohongan yang dilakukan Ratna Sarumpaet, kira-kira berapa uang yang harus dikeluarkan Ratna Sarumpaet untuk memodifikasi wajahnya.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini rincian biaya yang harus dikeluarkan untuk melakukan operasi plastik maupun sedot lemak di Jakarta.

Kisaran harga operasi plastik maupun sedot lemak untuk permak bagian hidung rata-rata mencapai Rp 9 juta hingga Rp 21 juta. Sementara untuk bagian mata berkisar di Rp 7 juta hingga Rp 30 juta.

Untuk memodifikasi bagian pipi, Rp 12 juta dipastikan habis. Sementara untuk bagian dagu berkisar Rp 15 juta hingga Rp 24 juta.

Terakhir, jika ingin memodifikasi bagian payudara Rp 42 juta hingga Rp 50 juta harus dipersiapkan jika ingin hasilnya sesuai dengan yang diinginkan.

Untuk diketahui, Ratna Sarumpaet mendapati wajahnya lebam pasca operasi sedot lemak di bagian pipinya. Karena bingung, kemudian Ratna Sarumpaet membohongi anak-anaknya bahwa dirinya telah dipukuli orang.

“Saya pulang seperti membutuhkan alasan pada anak saya di rumah, kenapa muka saya lebam-lebam dan saya ditanya kenapa, dan saya jawab dipukul orang,” ungkap Ratna Sarumpaet di kediamannya, Jalan Kampung Melayu Kecil V, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

Di luar dugaan, ternyata berita itu malah menyebar luas sampai akhirnya menimbulkan banyak spekulasi. Bukannya menghentikan, Ratna Sarumpaet malah melanjutkan kebohongan tersebut sampai akhirnya terbentuk informasi bahwa dirinya dikeroyok oleh orang tak dikenal di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Jumat (21/9/2018).

“Saya nggak pernah membayangkan bahwa saya akan terjebak dalam kebodohan seperti ini. Saya terus mengembangkan ide pemukulan itu dengan beberapa cerita seperti yang diceritakan,” ujarnya.

Sambil menangis, Ratna Sarumpaet kemudian menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh pihak yang telah dibohongi olehnya. Dirinya menyadari sudah menyebarkan berita bohong yang kemudian menggegerkan publik.

“Kali ini saya pencipta hoax terbaik ternyata. Menghebohkan sebuah negeri. Mari kita semua mengambil pelajaran dari kejadian ini juga kawan-kawan,” pungkasnya.

Daftar Poker | ☎ WA +855 969 788 060 | BBM: 2AB05010 MASTER AGEN BOLA SBOBET BETTING | Agen Live Casino Online Indonesia Sejak 2000. Daftar ID Sbobet IBCBET Poker Toto Klik4d

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola