Demi Podium, Rossi Siap Habis-habisan di MotoGP Thailand

Demi Podium, Rossi Siap Habis-habisan di MotoGP Thailand

Buriram – Valentino Rossi siap tampil habis-habisan di MotoGP Thailand. Pembalap Movistar Yamaha itu mengaku telah melupakan hasil buruk yang dia dapat di MotoGP Aragon lalu.

Yamaha memang benar-benar terpuruk di MotoGP Aragon. Rossi terpaksa start di posisi ke-17, kemudian menyudahi balapan di urutan kedelapan. Adapun rekan setimnya Maverick Vinales finis di posisi ke-10. 

Kini, The Doctor fokus menatap MotoGP Thailand di Sirkuit Buriram, Minggu (7/10/2018). 

“MotoGP sudah dilupakan. Tapi, saya ingin melihat ke depan dan menyudahi musim ini sebaik mungkin. Kami tak terlalu cepat saat tes di Buriram, karena kami mencari setelan yang tepat. Meski demikian, kami punya banyak rencana dan ingin berkembang dari hari ke hari,” ujar Rossi, seperti dilansir Speedweek, Rabu (3/10/2018).

Valentino Rossi saat ini masih bercokol di posisi ketiga klasemen sementara MotoGP 2018, di belakang Marc Marquez dan Andrea Dovizioso. Rossi terpaut 87 poin dari Marquez dan tertinggal 15 poin dari Dovi.   

“Buriram bukan salah satu trek favorit saya. Tapi, ini bakal menjadi akhir pekan yang penting untuk meningkatkan performa motor dan bertemu fans dari Asia yang sangat bergairah dengan MotoGP,” kata Rossi.

Berita video Time Out kali ini tentang pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, yang merasa belum cukup cepat untuk bersaing dalam perebutan juara dunia MotoGP 2018.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola