Kondisi Marko Simic Usai Tabrak Mobil Polisi di Semanggi

Kondisi Marko Simic Usai Tabrak Mobil Polisi di Semanggi

Liputan6.com, Jakarta – Striker Persija, Marko Simic mengalami kecelakaan parah di Lingkaran Semanggi pada Senin (1/10/2018) malam WIB. Kecelakaan yang dialaminya mnejadi buah bibir di media sosial.

Saat mengalami kecelakaan, Marko Simic sedang mengendarai Toyota Land Cruiser berwarna hitam. Mobil itu memiliki stiker Macan layaknya maskot Persija di bagian pintu depan.

Dari Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya, Simic menabrak mobil polisi yang sedang terparkir.

Akibat tabrakan tersebut, bumper mobil bagian depan hancur parah. Ban depan sebelah kiri pun terlepas.

Sementara mobil polisi yang ditabrak penyerang asal Kroasia itu hancur di bagian belakangnya. Saat ini, mobil Marko Simic dan polisi yang rusak sudah ditangani.

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola