Jelang Duel, Pelatih Valencia Remehkan Pertahanan MU

Jelang Duel, Pelatih Valencia Remehkan Pertahanan MU

Liputan6.com, Manchester – Valencia mengaku tak gentar melawan MU dalam laga Liga Champions yang digelar dinihari WIB nanti di Old Trafford. Bahkan pelatih Valencia, Marcelino mengaku sudah tahu kelemahan Setan Merah.

MU akan menjalani laga ini dalam situasi kurang kondusif. Pasalnya mereka baru kalah 1-3 melawan West Ham United akhir pekan lalu.

Sebaliknya Valencia justru meraih kemenangan akhir pekan lalu. Mereka mencuri tiga angka dari markas Real Sociedad dengan skor 1-0.

“MU memang sangat kuat dalam duel fisik. Namun mereka kesulitan bertahan secara kolektif,” ujar Marcelino seperti dilansir Evening Standard.

“Kami akan mencoba untuk melakukan serangan balik dan kerjasama kolektif. Jika kami ingin menang maka harus main bagus,” ujarnya menambahkan.

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola