Guardiola: Manchester City Tak Berminat Tebus Mbappe dari PSG

Guardiola: Manchester City Tak Berminat Tebus Mbappe dari PSG

Manchester – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan timnya tak pernah berminat menebus Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. Guardiola pun yakin PSG tidak ingin melepas Mbappe ke klub lain.

Karier pemain 19 tahun tersebut semakin bersinar dalam beberapa musim terakhir. Setelah berhasil membawa Les Parisiens merengkuh tiga gelar juara pada musim lalu, Mbappe turut membantu timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018.

Performa apik Kylian Mbappe membuat banyak klub top Eropa tertarik untuk meminangnya. Manchester City menjadi satu di antara klub yang siap menebus sang pemain dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2019.

Manajemen The Citizens pun menyiapkan dana 200 juta poundsterling (Rp 3,8 triliun) demi bisa meminang Mbappe dari PSG. Akan tetapi, Pep Guardiola menampik semua kabar tersebut.

“Transfer Mbappe ke City tidak akan terjadi. Terkadang saya tidak mengerti dari mana kabar itu berasal. City tidak akan menghabiskan uang yang pantas diterima Mbappe dan PSG,” kata Guardiola.

“Saya merasa, PSG tidak akan menjualnya. Dia tidak datang ke sini dan kami tidak akan menukarnya dengan siapa pun,” lanjutnya.

Manchester City tidak akan bertukar untuk Raheem Sterling atau pemain top lainnya yang kami miliki, publik harus lebih menghormati pemain saya, dan pemain dari tim lain,” papar manajer asal Spanyol tersebut.

Sumber: Sportsmole

3 Penentu Manchester City Bisa Juara Premier League 2018-2019

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola