Mourinho Dituduh Jadi Biang Kerok Kehancuran MU

Mourinho Dituduh Jadi Biang Kerok Kehancuran MU

Salah satu kabar yang mencuat ke permukaan di balik performa buruk setan merah ini adalah keretakan hubungan antara Jose Mourinho dan Paul Pogba.

Kedua sosok ini dikabarkan tengah berada dalam situasi perang dingin, dan Crooks percaya situasi buruk ini tercipta karena keegoisan sang pelatih.

“Dia terus menerus mempermalukan Paul Pogba, pemain bintangnya di depan publik. Dia juga memutuskan untuk menggantikannya pada pertandingan kemarin [vs West Ham] sebagai bentuk kekuasannya.”

Crooks percaya bahwa cara Mourinho menangani pemainnya itu sangat tidak baik. Jadi ia merasa wajar jika Paul Pogba dan koleganya kehilangan rasa hormat terhadap sang pelatih.

“Dengan perlakuan seperti itu, jelas saja dia [Pogba] kecewa dan marah dan itu juga berdampak kepada para pemain lainnya.”

“Saya rasa hanya ada satu pemenang dalam situasi ini, dan saya bisa bilang pemenang itu bukanlah kamu, Jose!” tandasnya.

MU kembali menelan hasil buruk di akhir pekan kemarin, di mana mereka harus tumbang di tangan West Ham United dengan skor 3-1.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

Video Jose Mourinho marah dan berteriak ke asistennya karena Paul Pogba saat Manchester United menang atas Zorya, Kamis (29/9/2016).

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola