Jadwal Neraka Menanti Manchester United

Jadwal Neraka Menanti Manchester United

Liputan6.com, Manchester – Manchester United (MU) masih menunjukkan inkonsistensi penampilan. Terakhir, The Red Devils harus takluk 1-3 dari West Ham United di London Stadium, Sabtu (29/9/2018) dalam lanjutan Liga Inggris.

Kekalahan itu membuat Manchester United tidak pernah menang dalam tiga laga terakhir. Dua pertandingan sebelumnya, Manchester United imbang kontra Wolverhampton dan tersingkir dari Piala Liga Inggris usai kalah adu penalti dari Derby County.

Di klasemen sementara Liga Inggris, Manchester United menempati peringkat kesepuluh. David De Gea dan kawan-kawan mengoleksi 10 poin dari tujuh pertandingan sejauh ini.

Padahal, Manchester United belum memasuki jadwal neraka yang sudah menanti mereka di depan. Ya, pasukan Jose Mourinho bakal melakoni laga-laga berat selama Oktober dan awal November 2018.

Pada 3 Oktober 2018, Manchester United harus menjamu Valencia di Old Trafford dalam laga penyisihan grup Liga Champions. Setelah jeda internasional, MU sudah ditunggu Chelsea pada 20 Oktober nanti untuk lakoni pertandingan Liga Inggris.

Kemudian, Manchester United kedatangan Juventus pada 24 Oktober 2018 di di penyisihan grup Liga Champions. Empat hari kemudian, The Red Devils kembali bermain di Old Trafford untuk melawan Everton.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola