Hadapi Valencia, Pelatih MU Susun Strategi di Kereta

Hadapi Valencia, Pelatih MU Susun Strategi di Kereta

Liputan6.com, Manchester – Pelatih Jose Mourinho berniat mengangkat Manchester United (MU) secepat mungkin. Tidak mau membuang waktu, sosok berkebangsaan Portugal itu menyusun strategi untuk laga berikut pada perjalanan pulang menggunakan kereta.

MU akan menjamu Valencia pada persaingan Grup H Liga Champions di Old Trafford, Selasa (2/10/2018).

“Saya senang kami memiliki pertandingan Selasa ini. Dengan begitu, kami bisa berlatih dan langsung bekerja untuk melupakan perasaan tidak enak ini. Saya akan langsung memikirkan taktik partai Valencia di kereta,” ungkap Mourinho, dikutip situs resmi klub.

The Red Devils teranyar dikalahkan West Ham United 1-3 pada lanjutan Liga Inggris di London Stadium, Sabtu (29/9/2018). Hasil itu memperpanjang derita mereka.

MU kini gagal berjaya pada tiga pertandingan terakhir. Mereka sebelumnya ditahan Wolverhampton Wanderers (Liga Inggris) dan dikalahkan Derby County (Piala Liga Inggris).

Manchester United berhasil memenangkan pertandingan saat melawan 100 pemain anak kecil dalam tournya ke Amerika Serikat. Tim Setan Merah diwakili oleh Juan Mata, Smalling dan Herrera.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola