Bek Timnas Indonesia U-16 Siap Redam Bola Atas Australia

Bek Timnas Indonesia U-16 Siap Redam Bola Atas Australia

Liputan6.com, Selangor – Timnas Indonesia U-16 mengantisipasi bola atas saat menghadapi Australia pada perempat final Piala AFC U-16 2018, Senin (1/10/2018). Untuk mengurangi ancaman, timnas bakal memperkuat komunikasi antarpemain.

“Ancaman Australia datang dari bola-bola atas. Kami sudah siap mengantisipasi itu,” ujar bek Timnas Indonesia U-16 Komang Teguh Trisnanda, dilansir Antara.

Selain komunikasi, pemain timnas juga akan memperkuat mental sembari memanfaatkan keunggulan yang dimiliki Indonesia.

“Pemain Australia memang tinggi-tinggi, tetapi kami tidak boleh takut. Pemain tinggi biasanya kurang lincah dan di sana keunggulan kami yang bermain dengan umpan-umpan pendek,” tutur Komang.

Ada satu pemain Australia yang mendapat perhatian Timnas Indonesia U-16yaitu penyerang Noah Vinko Botic. Pemain bernomor punggung sembilan itu mencetak tiga gol pada fase grup Piala AFC U-16 2018.

“Nomor sembilan itu cukup tajam. Dia bisa mencetak gol dari ruang sempit,” kata Komang.

Berita video aksi menahan bola kiper Australia U-16, Adam J. Pavlesic, saat menghadapi Irak U-16 pada Piala AFC U-16 2018, Selasa (25/9/2018). Bila Timnas Indonesia U-16 lolos menjadi juara grup dan bertemu Australia, jangan sampai terpancing emosi k…

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola