5 Mantan Pemain Chelsea yang Berkarier di China

5 Mantan Pemain Chelsea yang Berkarier di China

Jakarta – Chelsea merupakan kontestan Premier League yang sering meminjamkan dan menjual pemain ke tim lain. Ada beberapa alasan kuat yang membuat The Blues dianggap seperti itu.

Chelsea memiliki banyak pemain muda dari berbagai penjuru dunia. Akan tetapi, kesempatan mereka bermain sangat minim sehingga pihak klub melepasnya dengan status pinjaman.

Sementara itu, perputaran pemain di Chelsea juga cukup tinggi. Alasannya sederhana, The Blues sering gonta-ganti manajer yang memiliki pandangan strategi dan komposisi pemain berbeda.

Dalam beberapa tahun terakhir, banyak para pemain Chelsea yang berkarier di China. Tawaran uang berlimpah membuat The Blues rela melepas para pemainnya itu.

Namun ada juga beberapa pemain yang ingin merasakan bayaran besar di China. Telah menjadi rahasia umum, bila tim-tim China rela mengeluarkan gaji besar kepada para pemain yang berkiprah di Eropa.

Sumber: Bola.com

Berikut ini adalah lima mantan pemain Chelsea yang kini berkarier di China:

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola