Vinicius Puas Debut Bersama Real Madrid

Vinicius Puas Debut Bersama Real Madrid

Liputan6.com, Madrid – Pemain muda asal Brasil, Vinicius Junior, mengaku puas bisa menjalani debutnya di pertandingan resmi bersama Real Madrid di La Liga.

Vinicius mendarat di Santiago Bernabeu pada musim panas kemarin. Real Madrid mendatangkannya dari klub asal Brasil, Flamengo.

Hari Minggu (30/09) ini menjadi hari yang sangat istimewa bagi Vinicius. Sebab ia menjalani debut resminya bersama tim asuhan Julen Lopetegui tersebut.

Saat itu Real Madrid menjalani laga berat yakni melawan Atletico Madrid. Di laga yang dihelat di Santiago Bernabeu itu, ia masuk sebagai pemain pengganti pada menit 88.

Meski hanya sebentar, akan tetapi kesempatan itu sangat disyukuri oleh pemain berusia 18 tahun itu. Ia pun berterima kasih pada semua pihak yang telah membantunya sejauh ini hingga bisa membuatnya melakoni debut tersebut.

“Saya benar-benar senang bisa tampil pertama kali dalam jersey Real Madrid,” serunya pada Madrid TV.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua pemain yang membantu saya untuk meningkatkan performa saya dalam setiap sesi latihan dan [Julen] Lopetegui juga,” ujarnya.

“Ini saat yang sangat membahagiakan bagi saya,” sambung Vinicius.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola