Scholes: MU Berantakan, Tapi Jangan Lepas Pogba

Scholes: MU Berantakan, Tapi Jangan Lepas Pogba

Liputan6.com, Manchester – Legenda Manchester United (MU), Paul Scholes, menilai kondisi Setan Merah sangat kacau saat ini. Namun, ia tak setuju jika kubu Old Trafford melepas Paul Pogba.

MU terpuruk musim ini. Hingga pekan ketujuh Liga Inggris, Setan Merah terpaku di posisi sepuluh klasemen Liga Inggris.

Tak hanya itu, Manajer Jose Mourinho juga berselisih dengan Pogba. Meski demikian, Scholes berharap Setan Merah tak menjual pemain asal Prancis tersebut.

“Klub ini tampaknya sedikit berantakan. Baik dari Mourinho, kami tahu dia tidak mendapatkan uang yang dia inginkan di musim panas. Dia sudah diberi banyak uang sebelumnya untuk pemain seperti Victor Lindelof dan Eric Bailly. Ini juga hari-hari awal bagi orang-orang seperti Fred, Anda harus memberinya waktu,” kata Scholes seperti dilansir Soccerway.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola