MU Ingin Tampung Pemain Buangan Chelsea

MU Ingin Tampung Pemain Buangan Chelsea

Liputan6.com, Jakarta – Manchester United (MU) kemungkinan besar akan aktif belanja pemain di bursa transfer musim dingin Januari nanti. Buruknya prestasi di awal musim 2018-2019 membuat MU harus membeli beberapa pemain.

Salah satu sektor yang akan diperbaiki manajer MU Jose Mourinho adalah lini belakang. Pertahanan MU cukup lemah sehingga sudah kalah dua kali di Liga Inggris dari enam laga awal. The Red Devils juga sudah tersingkir dari Piala Liga. 

Mirror melaporkan pemain belakang yang akan coba direkrut MU Januari nanti adalah bek Chelsea Gary Cahill. Pemain Inggris itu memang kemungkinan akan pindah klub awal 2019 nanti.

Cahill kecewa berat tak masuk tim utama CHelsea sejak masuknya Maurizio Sarri sebagai manajer menggantikan Antonio Conte. Cahill kalah bersaing dengan David Luiz dan Antonio Rudiger.

Eks pemain Bolton Wanderers itu tak mampu meyakinkan Sarri. Cahill pun sudah pasrah dan mengindikasikan akan pindah klub dalam waktu dekat.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola