Mourinho Serang Pemandu Bakat Manchester United

Mourinho Serang Pemandu Bakat Manchester United

– Jose Mourinho menilai pemandu bakat Manchester United tidak bisa menjalankan fungsinya dengan baik. Hal tersebut ia lakukan ketika memuji bek West Ham United, Issa Diop.

“Dua bek tengah West Ham tampil hebat. Selamat untuk pemandu bakat West Ham United yang telah menemukan bek berbakat berusia 21 tahun. Issa Diop tampil hebat dan membuat lini depan kami tak berkutik,” ujar Mourinho.

Pada bursa transfer musim panas 2018, Jose Mourinho meminta klub untuk mendatangkan bek tengah. Dua nama pemain, yaitu Toby Alderweireld dan Harry Maguire menjadi incaran utama.

Namun, keduanya tak bisa direkrut karena banderol yang mahal. Hasilnya, Manchester United tidak mendatangkan bek anyar karena pemandu bakat klub tidak memberikan opsi alternatif.

West Ham United mendatangkan Issa Diop dari klub Prancis, Toulouse. The Hammers menebus bek tersebut dengan harga 22 juta pounds.

Pernyataan dari Mourinho tersebut secara tidak langsung memberikan tamparan keras kepada pemandu bakat Manchester United. Mourinho dinilai menganggap pemandu klub tidak bisa bekerja efektif dengan menyiapkan pemain-pemain lain yang bisa didatangkan dengan harga yang lebih ekonomis.

Sumber: Metro

Siapa saja pemain yang dapat pengaruh dari Paul Pogba terkait pertengkarannya dengan Jose Mourinho?

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola