Legenda Juventus Ikut Berduka atas Gempa Palu

Legenda Juventus Ikut Berduka atas Gempa Palu

Liputan6.com, Jakarta Bencana alam kembali menghantam Indonesia. Gempa bumi dahsyat berkekuatan 7,4 magnitudo menghantam Palu dan Donggala sehingga menyebabkan tsunami. Ratusan orang meninggal dunia.

Gempa Palu dan Donggala ini mengundang perhatian mantan pemain Juventus Claudio Marchisio. Pria yang kini merumput di Zenit St Petersburg itu turut berduka atas bencana yang menimpa Palu dan Donggala. 

“Ini momen yang sangat menyedihkan dan sulit. Banyak korban, sebuah negara dalam keputusasaani. Kami diliputi oleh kesedihan. 🙏#indonesia #sulawesi #palu #earthquake #tsunami,” tulis Marchisio di Instagram.

Marchisio juga mengunggah foto kerusakan parah akibat gempa bumi di Donggala dan Palu tersebut.

Postingan Marchisio ini mendapat like dari beberapa penggawa Juventus seperti Rodrigo Bentancur, Douglas Costa, Miralem Pjanic hingga Giorgio Chiellini.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola