Unai Emery Tak Mau Bahas Kontrak Aaron Ramsey

Unai Emery Tak Mau Bahas Kontrak Aaron Ramsey

, London – Unai Emery tak ingin mengomentari banyak terkait kontrak Aaron Ramsey bersama Arsenal. Emery mengatakan kalau ia akan memainkan pemain yang memiliki fokus untuk membela Arsenal.

Pada awal kedatangannya ke Arsenal, Emery menyatakan kalau Ramsey adalah pemain yang penting. Ia ingin membuat permainan Arsenal berpusat kepada Ramsey.

Namun, urusan kontrak yang tidak kunjung mendapat titik temu membuat masa depan Ramsey di Arsenal menjadi spekulasi. Arsenal disebut sudah menyerah dengan Ramsey mengenai kontrak baru. The Gunners memutuskan untuk tak melanjutkan diskusi tersebut.

Ramsey pun tinggal menunggu waktu hingga akhir musim 2018-19 untuk meninggalkan Arsenal. Emery turut memberikan komentar terkait kondisi tersebut.

“Ada tiga elemen penting dalam sepak bola, yaitu pemain, klub dan tim. Fokus saya adalah untuk tim,” ujar Emery.

“Tugas utama saya adalah menyiapkan tim untuk setiap pertandingan yang akan dijalani. Setiap pemain memiliki aspek individu agar bisa bermain.”

“Mereka bebas berbicara tentang apa pun kepada perwakilan klub. Namun, mereka harus fokus untuk tampil demi tim. Buat saya itu adalah hal yang utama,” ungkap Emery.

Arsenal tengah bersiap untuk menghadapi Watford pada laga pekan ketujuh Premier League. Saat ini, The Gunners ada di peringkat keenam dengan 12 poin.

Sumber: Metro

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola