Timnas U-16 Indonesia Diminta Sehari Melupakan Sepak Bola

Timnas U-16 Indonesia Diminta Sehari Melupakan Sepak Bola

Timnas U-16 Indonesia akan menghadapi Australia di laga perempat final. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Senin (1/10/2018).

Menghadapi peringkat dua Grup D itu, timnas U-16 Indonesia telah memulai latihan sehari setelah melawan India. Sebanyak 12 pemain berlatih di Stadion Mini Persada Plus, sementara 11 pemain lain yang selalu bertanding pada tiga laga Grup C, termasuk melawan India, mendapatkan menu pemulihan fisik di hotel.

Setelah libur pada hari ini, para kembali berlatih Minggu (30/9/2018). Fakhri menegaskan timnas U-16 Indonesia tetap tenang dan fokus jelang laga menghadapi Australia. “Saya tenang saja, tak ada masalah. Yang jelas pemain kami akan tetap konsentrasi terhadap permainannya dan tetap berlatih dengan serius,” pungkasnya.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola