Shaqiri Pastikan Hubungannya dengan Klopp Tak Ada Masalah

Shaqiri Pastikan Hubungannya dengan Klopp Tak Ada Masalah

, Liverpool – Xherdan Shaqiri memastikan kalau ia dan Jurgen Klopp tidak memiliki masalah yang bisa mengancam keharmonisan Liverpool. Shaqiri menyatakan kalau ia dan Klopp hanya membahas masalah taktik.

Liverpool takluk 1-2 dari Chelsea di Piala Liga. Hasil itu membuat The Reds tersingkir. Setelah pertandingan, Klopp terlihat memarahi Shaqiri. Namun, Shaqiri menyangkal kabar tersebut.

“Jurgen Klopp tak berteriak kepada saya. Itu hanya membahas masalah taktik. Kami seharusnya bisa melakukan hal yang lebih baik,” ujar Shaqiri.

“Pada akhirnya, Jordan Henderson yang menjadi eksekutor tendangan bebas dan mungkin itu bukan pilihan terbaik.”

“Namun, saya pastikan kalau saya dan Klopp hanya membahas taktik tendangan bebas, bukan karena saya banyak membuang peluang,” ungkap Shaqiri.

Xherdan Shaqiri bergabung ke Liverpool setelah Stoke City terlempar ke divisi Championship. Shaqiri direkrut The Reds setelah gagal mengamankan jasa Nabil Fekir dari Lyon.

Sejauh ini, Shaqiri telah dua kali dipilih Jurgen Klopp untuk menjadi starter Liverpool. Kesempatan pertama ia dapat pada laga melawan Southampton dan kedua ketika laga melawan Chelsea di Piala Liga.

Sumber: Metro

6 Fakta Menarik Bek Mahal Liverpool, Virgil van Dijk

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola