Paul Ince: Pogba Tinggalkan MU pada Januari

Paul Ince: Pogba Tinggalkan MU pada Januari

(AFP/Geoff Caddick)

“Saya pikir nasib Pogba sudah benar-benar disegel dan dia akan pergi pada bulan Januari. Ada pembicaraan tentang Mourinho akan pergi, tetapi saya akan malu jika Ed Woodward membiarkan itu terjadi. Jika Anda melakukan itu, pada dasarnya Anda mengizinkan pemain menjadi lebih besar dari manajer dan anggota timnya yang lain. Sudah waktunya bagi Woodward untuk mengambil tindakan dan mendukung Mourinho.”

“Jika Woodward mengatakan kepada Pogba bahwa dia mengganggu ruang ganti dan tidak bermain pada level yang seharusnya, maka Woodward harus mendukung Mourinho dan membiarkan Pogba pergi. Pogba telah menyebabkan lebih banyak masalah sejak kembali ke MU,” Ince menambahkan.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola