Inter Milan Sindir Juventus Soal Gelar Treble

Inter Milan Sindir Juventus Soal Gelar Treble

Liputan6.com, Milan – CEO Inter Milan, Alessandro Antonello tak meragukan kehebatan Juventus sebagai tim terbaik di dunia. Meski begitu, dia tetap menyebut Inter Milan sebagai satu-satunya klub Italia yang pernah meraih treble atau tiga gelar sekaligus dalam satu musim.

Selama tujuh musim lamanya Juventus mendominasi Serie A dengan gelar. Ditambah dengan kedatangan Massimiliano Allegri di kursi kepelatihan tahun 2014 lalu, Bianconeri semakin perkasa.

Kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid seolah menjadi penambah keyakinan publik terhadap kualitas Juventus. Banyak yang menganggap mereka sebagai salah satu kandidat juara terkuat Liga Champions musim ini.

Di sisi lain, Inter Milan yang merupakan salah satu rival terberat Juventus sempat mengalami keterpurukan dalam rentang waktu tujuh tahun ini. Walau begitu, Nerazzurri perlahan menunjukkan tanda-tanda bangkit di musim ini.

Antonello cukup percaya diri. Ia meyakini dengan identitasnya sebagai tim yang pernah meraih treble, Inter bisa mengejar jarak dengan Juventus yang kini sudah terpaut cukup jauh.

“Juventus? Kami sedang mengejar mereka,” ujar Antonello kepada wartawan, dikutip dari Football Italia.

“Kami harus mencoba, kami adalah tim treble dan dari sudut pandang organisasi, kami sedang mengerjakan proyek untuk mendekati mereka,” lanjutnya.

Berita video hasil Serie A 2018-2019 pekan ke-5. Juventus raih kemenangan ke-5 di Serie A.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola