Hadapi Timnas Indonesia U-16, Australia Akan Merasakan Atmosfer Tak Bersahabat

Hadapi Timnas Indonesia U-16, Australia Akan Merasakan Atmosfer Tak Bersahabat

Kuala Lumpur – Pemain Perak TGB, Robert Cornthwaite, menyebut Australia U-16 akan menghadapi atmosfer yang tak bersahabat saat bersua Timnas Indonesia U-16 pada perempat final Piala AFC U-16 2018, di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (1/10/2018).

Cornthwaite adalah mantan pemain timnas Australia yang saat ini memperkuat Perak di Malaysia Super League. Ia menjadi koresponden Astro Super Sport dan terus memberikan informasi soal perjalanan tim junior Australia di Piala AFC U-16 2018.

Dalam kicauannya di akun Twitter pribadinya, Corntwaite, mengungkapkan pandangannya mengenai laga yang akan mempertemukan Australia dengan Timnas Indonesia U-16. Rob menyebut atmosfer pertandingan akan menyulitkan anak asuh Trevor Morgan.

“Kecuali ada keajaiban yang mengubah keadaan, The Joeys akan bermain menghadapi Indonesia pada Senin di Kuala Lumpur. Perkenankan saya memberi tahu akan ada setidaknya minimal 5.000 sampai 10.000 penggemar Indonesia dalam pertandingan itu! Anak-anak muda ini akan mendapatkan pengalaman dalam atmosfer yang sangat tidak bersahabat,” kicau Rob ketika Australia belum memastikan langkah ke perempat final.

Australia berhasil melangkah ke perempat final Piala AFC U-16 2018 sebagai runner-up Grup D. Australia lolos setelah menang telak 4-0 atas Afganistan di pertandingan terakhir.

Baik Timnas Indonesia U-16 maupun Australia diyakini akan sama-sama bertarung sekuat tenaga di pertandingan perempat final tersebut. Tim yang meraih kemenangan bukan hanya akan lolos ke semifinal Piala AFC U-16 2018, tapi juga ke Piala Dunia U-17 2019.

Sumber: SBS

Berita video highlight Timnas Indonesia U-16 vs India U-16 pada laga terakhir Grup C Piala AFC U-16 2018 yang berakhir dengan skor 0-0, Kamis (27/9/2018). Hasil imbang tersebut membawa Timnas Indonesia U-16 menjadi juara grup.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola