Napi Ini Rela Dipenjara Lebih Lama Demi Totti

Napi Ini Rela Dipenjara Lebih Lama Demi Totti

Liputan6.com, Jakarta Langkah mengejutkan ditempuh salah seorang fans AS Roma di Italia. Dia rela dipenjara lebih lama demi bertemu pemain idolanya, Francesco Totti. .

Totti adalah salah satu pemain terbaik yang pernah dihasilkan oleh sepakbola Italia. Ia adalah salah satu trequartista terbaik di dunia di masa jayanya.

Ia memang pemain yang punya skill sepakbola level dunia. Namun bukan itu saja yang membuatnya didewakan oleh fans Roma.

Mereka memujanya karena Totti adalah pemain yang sangat loyal terhadap Roma. Di sepanjang karir profesionalnya, dari tahun 1992 hingga 2017, ia cuma memperkuat Roma.

Totti tentu memiliki suporter fanatik di mana-mana. Salah satunya ternyata berada di penjara.

Keberadaan suporter itu diketahui melalui buku autobiografi Totti yang sebentar lagi akan dirilis ke publik. Buku itu berjudul Un Capitano (Kapten).

ceritanya pada tahun 2006 silam, tepatnya pada bulan Desember, Totti direncanakan akan mengunjungi sebuah penjara di Rebibbia. Ia akan berkunjung ke sana dalam rangka acara amal.

Rencana itu ternyata disambut dengan sangat antusias oleh salah satu napi di penjara tersebut. Ia pun tak mau melewatkan kesempatan bertemu Totti secara langsung dan dalam jarak dekat.

Sayangnya si napi itu dijadwalkan untuk bebas sepekan sebelum Totti datang. Tetapi ia dengan suka rela senang untuk bertahan di penjara itu lebih lama lagi agar bisa bertemu Totti.

“Bahkan jika saya hidup selama 100 tahun lagi, saya tidak akan pernah lagi memiliki kesempatan seperti ini untuk berfoto bersama Totti …” seru sang napi itu seperti dikutip oleh WorldSoccer.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola