Korea Open: Anggia/Istarani Kalah, Indonesia Tanpa Wakil di Semifinal Ganda Putri

Korea Open: Anggia/Istarani Kalah, Indonesia Tanpa Wakil di Semifinal Ganda Putri

Liputan6.com, Seoul – Indonesia akhirnya tanpa wakil di nomor ganda putri pada semifinal Korea Open 2018. Itu setelah Anggia Awanda/ Ni Ketut Istarani kalah dari pasangan Jepang, Naoko Fukuman/Kurumi Yonao lewat pertarungan tiga gim di babak perempat final Korea Open, Jumat (28/9/2018).

Di Korea Open 2018, Anggia/Istarani merupakan satu-satunya ganda putri Indonesia yang tersisa. Ganda putri Indonesia lainnya, Della Destiara/Rizki Pradipta kandas di babak kedua.

Pertandingan gim pertama Anggia/Istarani terlibat susul-menyusul poin dengan Naoko/Kurumi. Kedua pasangan ganti mengungguli satu sama lain sebelum kedudukan sama 11-11.

Setelah tertinggal, 11-13, Anggia/Istarani ganti memimpin di kedudukan 14-13 atas Naoko/Kurumi. Pasangan asal Jepang ini lalu menyamakan kedudukan di angka 16-16.

Anggia/Istarani akhirnya berhasil menekan perolehan poin Naoko/Kurum di angka 16. Di saat yang sama, mereka menambah poin sendiri hingga akhirnya menang 21-19.

Melawan Tzu-wei pada babak kedua Korea Open 2018 di SK Handball Stadium, Ginting menang 21-18, 21-18. Ia pun menyusul langkah Tommy Sugiarto dan Jonatan Christie yang lebih dulu memastikan tiket perempat final.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola