Gelandang Valencia Jadi Prioritas Arsenal

Gelandang Valencia Jadi Prioritas Arsenal

Alasan mengapa Emery memutuskan untuk mengejar kembali mantan anak asuhnya itu karena ia akan kehilangan sosok Aaron Ramsey.

Gelandang Timnas Wales itu dikabarkan enggan memperpanjang kontraknya di London Utara. Alhasil manajemen Arsenal berencana menjualnya di bulan Januari mendatang agar tidak kehilangannya secara cuma-cuma di akhir musim nanti.

Emery sendiri membutuhkan sosok pemain berkualitas di lini tengahnya. Untuk itu ia merasa sosok Banega yang pernah ia latih di Sevilla cocok menggantikan peran Ramsey.

Peluang Arsenal untuk mendapatkan Ramsey cukup terbuka lebar. Pasalnya sang pemain disebut ingin pergi dari Sevilla musim depan.

Sang pemain kabarnya enggan memperpanjang kontraknya di Sevilla yang habis tahun depan. Ia dikabarkan ingin mencari tantangan baru dalam karirnya, dan ia melihat Arsenal sebagai opsi yang bagus untuk karirnya.

Sevilla sendiri tidak punya pilihan lain selain menjual Banega di bulan Januari nanti jika tidak ia bisa pergi dengan cuma-cuma di musim panas tahun depan.

Sevilla sendiri kabarnya tidak mematok harga yang mahal untuk sang pemain. Banega kabarnya bisa didapatkan Arsenal dengan mahar transfer 18 juta pounds saja.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

Aaron Ramsey mencoba peruntungannya mencetak gol dengan teknik Scorpion Kick saat Arsenal menang 2-1 atas Burnley

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola