Festival Pesona Tanjung Lesung Awali Gebyar Rhino X Triathlon 2018

Festival Pesona Tanjung Lesung Awali Gebyar Rhino X Triathlon 2018

Liputan6.com, Pandeglang- Kejuaraan trilomba lintas alam bertajuk Rhino X Triathlon bakal berlangsung di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung pada 29-30 September. Sebelum event tersebut dihelat, Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya resmi membuka perhelatan akbar Festival Pesona Tanjung Lesung di Kampung Wisata Cikadu, Pandeglang pada Jumat (28/9/2018).

Prosesi pembukaan dilaksanakan dengan memukul lesung bersama Wakil Gubernur Provinsi Banten Andika Hazrumy, Bupati Pandeglang Irna Narulita, Direktur Utama PT. Banten West Java Poernomo Siswoprasetijo, Direktur Perum DAMRI Setia Milatia Moemin dan Kepala Dinas Pariwisata Pemprov Banten Eneng Nurcahyati.

Rhino X Triathlon sendiri merupakan bagian dari Festival Tanjung Lesung yang berlangsung pada 28-30 September. Selain Triathlon, ada pula Mountain Bike Cross Country Marathon (MTB XCM) serta beragam ajang seni budaya seperti Pasar Berbatik Cikadu dan Festival Kolecer yang dihelat di Cipanon.

“Pemerintah Indonesia begitu mendukung event kebanggaan masyarakat Banten, Festival Pesona Tanjung Lesung dengan kembali memasukkan acara ini dalam kalender 100 event pariwisata nasional dan menganggarkan Rp 1,5 miliar untuk penyelenggaraan tahun depan,” kata Arief Yahya seperti rilis yang diterima media.

Dijelaskannya, ajang ini juga dijadikan peresmian Pasar Digital bernama Pasar Berbatik Cikadu yang merupakan bagian dari 12 pasar digital yang selalu dipromosikan oleh Genpi melalui media sosial. Kedepan, Banten dan khususnya Kabupaten Pandeglang bisa mengembangkan pariwisata berbasis masyarakat. Pemerintah daerah dapat belajar ke masyarakat Sanur yang lebih menguasai.

Dalam momen Upacara Pembukaan Festival Pesona Tanjung Lesung, Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata Tanjung Lesung dan Perum DAMRI melaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) Untuk Pengembangan Fasilitas Akomodasi Hotel Bus. Nota Kesepahaman tersebut ditandangani oleh Direktur Utama PT. Banten West Java, Poernomo Siswoprasetijo dan Direktur Perum DAMRI Setia Milatia Moemin.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola