Boeing akan Suplai 351 Jet Tempur untuk Angkatan Udara AS

Boeing akan Suplai 351 Jet Tempur untuk Angkatan Udara AS

Suara.com – Perusahaan penerbangan Boeing akan menyediakan pesawat jet untuk Angkatan Udara Amerika Serikat. Nilai kontrak dalam penyediaan pesawat jet tersebut sekitar 9,2 miliar dolar AS.

Seperti dilansir Bussiness Insider, Angkatan Udara AS memesan 351 jet dari Boeing. Rencananya penyaluran jet oleh Boeing berlangsung hingga 2034.

‎Kerja sama dengan Angkatan Udara AS memang sangat penting bagi Boeing untuk kelangsungan bisnisnya. Ini bisa mengamankan bisnis Boeing selama setahun.

Boeing mendapatkan pesanan jet berkat kerja dari Leanne Caret, kepala eksekutif Pertahanan, Luar Angkasa & Keamanan Boeing yang membantu perusahaan memenangkan banyak kontrak.

Boeing mengalahkan Lockheed, yang menawarkan versi modifikasi dari jet pelatihan T-50 yang dikembangkan bersama dengan Korea Aerospace Industries Ltd dan juga mengalahkan Leonardo DRS Italia, yang menawarkan T-100, versi modifikasi dari perusahaan aerospace Italia M-346 .

Angkatan Udara ingin mengganti armada T-38 yang sudah tua, yang hampir berumur 50 tahun, dan para analis telah mengatakan pada akhirnya bisa membeli hingga 600 pesawat.

Penghargaan dari Angkatan Udara ini muncul setelah Boeing mengalami kesulitan mengirim ke Angkatan Udara jet pengisian bahan bakar udara yang baru, KC-46.

Daftar Poker | ☎ WA +855 969 788 060 | BBM: 2AB05010 MASTER AGEN BOLA SBOBET BETTING | Agen Live Casino Online Indonesia Sejak 2000. Daftar ID Sbobet IBCBET Poker Toto Klik4d

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola