Aaron Ramsey Kehabisan Kesabaran Tunggu Tawaran Arsenal

Aaron Ramsey Kehabisan Kesabaran Tunggu Tawaran Arsenal

Liputan6.com, London – Arsenal besar kemungkinan akan kehilangan Aaron Ramsey saat musim ini berakhir. Belum ada pembicaraan antara Ramsey dan Arsenal.

Seperti dilansir Mirror, Arsenal sampai sekarang tidak menawarkan kontrak baru kepada gelandang Timnas Wales tersebut. Ramsey kabarnya segera mencari pelabuhan baru.

Ini berarti The Gunners akan kehilangan salah satu pemain terbaik mereka di lini tengah. Apalagi, Ramsey akan pergi dengan status free agent atau gratis.

Ramsey sesungguhnya sudah siap bertahan dan berkomitmen untuk kontrak baru. Namun, Arsenal tidak kunjung menawarinya kontrak baru.

Rumor yang beredar, klub London Utara itu siap dengan tawaran kontrak baru beberapa minggu lalu. Tapi, ada perubahan mendadak dan pembicaraan tidak pernah benar-benar serius.

Aaron Ramsey mencoba peruntungannya mencetak gol dengan teknik Scorpion Kick saat Arsenal menang 2-1 atas Burnley

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola