Tingkatkan Sinergi BUMN, Mandiri Akuisisi Value Chain PP Urban

Tingkatkan Sinergi BUMN, Mandiri Akuisisi Value Chain PP Urban

Suara.com – Bank Mandiri menyiapkan plafon pembiayaan khusus dalam rangka akusisi Value Chain Rekanan PP Urban, dengan total limit Rp 200 miliar. Rencananya, pembiayaan ini dimaksudkan untuk memperkuat likuiditas dan mendorong percepatan pelaksanaan proyek-proyek pembangunan perumahan.

Penandatanganan perjanjian kredit untuk Value Chain Rekanan PP Urban dilakukan oleh SVP Bank Mandiri, Tri Nugroho dan Direktur Keuangan PT PP Urban, Achmad Yani, serta disaksikan Direktur Retail Banking Bank Mandiri, Donsuwan Simatupang, SVP SME Banking Bank Mandiri, Anton Herdianto, Direktur Keuangan PT PP (Holding), Agus Purbianto, dan Direktur Utama PT PP Urban, Nugroho Agung Sunyoto, di Jakarta, Rabu (26/9/2018).

Menurut Donsuwan, dukungan pembiayaan ini diharapkan dapat memberikan kepastian dan kenyamanan kepada Value Chain Rekanan PP Urban, sehingga dapat mendukung pertumbuhan pembangunan infrastruktur perumahan di Indonesia sesuai fokus pemerintah saat ini.

“Kerja sama ini menjadi bukti sinergi strategis yang bisa dilakukan BUMN, baik dengan perusahaan induk atau holding, maupun anak usaha dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara merata,” kata Donsuwan.

Sementara itu, Anton Herdianto, menambahkan, saat ini terdapat 88 Value Chain Rekanan PP Urban, yang menjadi potensi akuisisi segment Small Medium Enterprise (SME) di Bank Mandiri dan akan bertambah seiring dengan adanya proyek-proyek yang diperoleh PP Urban.

(kaki) Direktur Retail Banking Bank Mandiri, Donsuwan Simatupang, SVP Bank Mandiri, Yusak LS Silalahi, SVP Bank Mandiri, Tri Nugroho, Direktur Keuangan PT PP Urban, Achmad Yani, Direktur Keuangan PT PP, Agus Purbianto, dan Direktur Utama PT PP Urban, Nugroho Agung Sunyoto, usai penandatanganan perjanjian kerja sama pembiayaan di Jakarta, Rabu (26/9/2018). (Dok: Bank Mandiri)(kaki) Direktur Retail Banking Bank Mandiri, Donsuwan Simatupang, SVP Bank Mandiri, Yusak LS Silalahi, SVP Bank Mandiri, Tri Nugroho, Direktur Keuangan PT PP Urban, Achmad Yani, Direktur Keuangan PT PP, Agus Purbianto, dan Direktur Utama PT PP Urban, Nugroho Agung Sunyoto, usai penandatanganan perjanjian kerja sama pembiayaan di Jakarta, Rabu (26/9/2018). (Dok: Bank Mandiri)

Penandatanganan perjanjian kredit untuk Value Chain Rekanan PP Urban ini merupakan perluasan kerja sama antara Mandiri dengan PP Urban, yakni dari yang sebelumnya berupa fasilitas pembiayaan kepada PP Urban, menjadi tahap lanjutan berupa solusi pembiayaan kepadaValue Chain Rekanan PP Urban, dalam rangka mendukung fokus strategi Mandiri, khususnya di sektor infrastruktur.

Menurut Donsuwan, ke depan, Bank Mandiri akan terus bersinergi dengan PP Urban dan grup Usaha PT PP untuk mensosialisasikan fasilitas ini ke rekanan PP Urban yang direkomendasikan. Langkah ini menjadi realisasi komitmen perseroan untuk memakmurkan negeri, tidak hanya level korporasi namun juga level usaha kecil dan menengah.

Skema pembiayaan seperti ini diharapkan dapat diimplementasikan kepada akuisisi value chain perusahaan grup usaha BUMN lainnya, yang telah bekerja sama dengan Bank Mandiri, dalam rangka meningkatkan sinergi BUMN yang lebih baik sesuai semboyan Bank Mandiri “Spirit Memakmurkan Negeri”.

Daftar Poker | ☎ WA +855 969 788 060 | BBM: 2AB05010 MASTER AGEN BOLA SBOBET BETTING | Agen Live Casino Online Indonesia Sejak 2000. Daftar ID Sbobet IBCBET Poker Toto Klik4d

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola