Skuat MU Ingin Mourinho Dipecat

Skuat MU Ingin Mourinho Dipecat

Liputan6.com, Manchester – Eks penyerang timnas Mesir, Mido, mengklaim skuat Manchester United (MU) sengaja main ala kadarnya karena mereka ingin Manajer Jose Mourinho dipecat Setan Merah.

Mourinho mengalami masa-masa luar biasa bersama dengan Chelsea. Akan tetapi ia juga sempat mengalami masa-masa kelam di Stamford Bridge.

Salah satunya adalah di musim 2015-16. Performa Chelsea melorot dengan drastis.

Padahal di musim sebelumnya Mourinho sukses membawa klub itu jadi juara liga. Manajer kelahiran Setubal ini kemudian dipecat pada pertengahan Desember 2015, setelah The Blues kalah sembilan kali dari 16 laga di EPL.

Menurut Mido, hal yang sama sekarang sepertinya tengah terjadi di skuat MU. Menurutnya Paul Pogba cs main setengah hati dengan tujuan untuk melenyapkan sang manajer dari Old Trafford.

“Saya merasa kasihan pada Mourinho. Saya tahu ia telah melakukan kesalahan dan ia tidak berurusan dengan media dengan cara terbaik terutama di masa-masa sulit,” cetusnya pada Sky Sports.

“Cara pemain Chelsea bermain dalam tujuh atau delapan pertandingan terakhirnya di sana, saya yakin para pemain menginginkannya keluar karena langsung setelah ia pergi, mereka mulai bermain lebih baik. Sekarang saya bisa melihat hal yang sama terjadi,” cetusnya lagi.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola