Model Seksi Ini Biang Keladi Kepindahan Ronaldo dari Real Madrid

Model Seksi Ini Biang Keladi Kepindahan Ronaldo dari Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo membuat keputusan mengejutkan musim panas lalu. Pria Portugal itu memilih meninggalkan Real Madrid dan bergabung bersama klub Italia Juventus.

Juventus membeli Ronaldo senilai 100 juta euro. Di Turin, eks pemain Manchester United itu mendapat gaji besar yakni 30 juta euro per musimnya. 

Awalnya Kepergian Ronaldo diperkirakan karena hubungannya dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez memburuk. Namun kini Don Balon Rosa mengungkapkan fakta lainnya.

Menurut Don Balon Rosa, para petinggi Real Madrid yakin bila kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez merupakan biang keladi sebenarnya dari keputusan sang mega bintang cabut.

Giorgina dituding paling bertanggung jawab merayu Ronaldo agar pergi dari Spanyol dan hidup di Italia. Hubungan Ronaldo dan Real Madrid mulai retak sejak munculnya Giorgina.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola