Liga 1 Ditunda, Bhayangkara FC Gelar Laga Ekshibisi Unik

Liga 1 Ditunda, Bhayangkara FC Gelar Laga Ekshibisi Unik

Jakarta Bhayangkara FC memanfaatkan penundaan Liga 1 2018 untuk menggelar laga internal antarpemain pada Jumat (28/9/2018) di Stadion PTIK. Menariknya, pertandingan tersebut beraroma Derby della Madonnina yakni mempertemukan tim Inter Milan melawan AC Milan.

Manajemen Bhayangkara FC membagi dua skuatnya yakni dengan tim Inter Milan dan tim AC Milan. Tim AC Milan akan diasuh oleh Agus dan dihuni oleh Awan Setho, Indra Adi Nugraha, Putu Gede, Alsan Sanda, Hargianto, Maldini Pali, Reksa Maulana, Jajang Mulyana, Paulo Sergio, Herman Dzumafo, Wahyu Subo Seto, Fatcoi.

Adapun tim Inter Milan akan berada di bawah naungan Yeyen Tumena. Tim tersebut terdiri dari Wahyu Tri Nugroho, Fauzal Mubaraq, Dany Saputra, Vladimir Vujovic, Indra Kahfi, Alfredo, Lee Yu-jun, Adam Alis, Marinus Wanewar, Vendry Mofu, dan Ellio Martins.

“Siapakan yang akan menang? Tim tuan rumah dengan pelatih Agus atau pelatih berpengalaman Yeyen Tumena dengan tim tamu AC Milan?” kata pelatih Simon McMenemy.

“Tensi akan tinggi, tetapi saya yakin para pemain akan mengendalikan diri. Siapa yang menurut Anda akan menang?” ucap pelatih asal Inggris itu.

Game internal ini dilakukan untuk menjaga kebugaran para pemain Bhayangkara FC. Apalagi PSSI belum bisa menentukan kapan Liga 1 2018 akan kembali digelar setelah dihentikan pada 25 September 2018.

PSSI menghentikan sementara kompetisi Liga 1 2018 dalam jangka waktu yang belum ditentukan.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola