Lampard: Pogba Harus Hati-hati Saat Bicara

Lampard: Pogba Harus Hati-hati Saat Bicara

Lampard adalah salah satu pemain tersukses di Premier League. Ia juga pernah jadi anak asuh Mourinho. Ia pun angkat bicara soal kasus Pogba dan menyarankan eks bintang Juventus itu agar tak seenaknya berbicara di depan media.

“Saya tidak akan menjadi orang yang memberi saran kepada Paul Pogba sebelum kami pergi ke Old Trafford. Itu akan menjadi berita utama jika ia mencetak hattrick, jadi jangan tanya saya,” ucapnya seperti dilansir Sportsmole.

“Saya menjalani momen di mana saya tidak suka berbicara terlalu banyak karena saya membuat beberapa kesalahan dengan hal-hal yang saya katakan di masa muda. Ketika Anda bermain, Anda melakukan yang terbaik yang Anda bisa, dan ketika Anda berbicara, Anda harus berhati-hati dengan apa yang Anda katakan,” tegasnya.

“Setiap orang berbeda – beberapa orang suka bicara blak-blakan, beberapa mungkin memiliki alasan untuk mengatakan hal-hal seperti yang mereka lakukan, tetapi Anda hanya harus dinilai oleh apa yang Anda lakukan di lapangan. Setelah mendapat hasil negatif, saya selalu sangat berhati-hati dengan apa Saya katakan,” tegasnya lagi.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

Video Jose Mourinho marah dan berteriak ke asistennya karena Paul Pogba saat Manchester United menang atas Zorya, Kamis (29/9/2016).

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola