Jokowi Resmikan Tol Desari: Harapannya Mempercepat Mobilitas

Jokowi Resmikan Tol Desari: Harapannya Mempercepat Mobilitas

Suara.com – Presiden Joko Widodo meresmikan pengoperasian jalan Tol Depok-Antasari (Desari) Seksi I ruas Antasari Brigif sepanjang 5,8 km. Proyek tol Desari ini diresmikan Kepala Negat di Gerbang Tol Cilandak Utama, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018).

“Bapak ibu dan saudara sekalian, satu lagi pada sore hari ini kita meresmikan jalan tol Antasari-Depok Seksi I. Kita harapkan ini nanti akan mempercepat mobilitas orang atau barang dari Jakarta menuju ke Depok,” kata Jokowi.

Proyek tol ini merupakan kerjasama perusahaan BUMN dengan perusahaan swasta. Menurutnya kerjasama BUMN dengan swasta itu diteruskan, maka akan mempercepat pembangunan tol di tanah air.

“Ini kerjasama antara pihak swasta dan BUMN. Jika kerjasama ini terus dilakukan maka percepatan pembangunan jalan tol di tanah air akan semakin cepat dilaksanakan,” ujar dia.

Direktur Utama PT. Citra Waspphutowa Djoko Sapto M. Mulyo menyampaikan, pembangunan Tol Desari ini terbagi dalam tiga seksi. Diantaranya seksi I ruas Antasari Brigif/Cinere sepanjang 5,80 km, seksi II ruas Brigif Sawangan sepanjang 6,30 km dan seksi li Sawangan-Bojong Gede, Bogor sepanjang 9,5 Km.

Sedangkan panjang keseluruhan ruas tol Depok Antasari adalah 21,60 km. Jalan Tol Depok Antasari rencananya juga akan terkoneksi dengan Tol Bogor Ring Road hingga Ciawi dengan penambahan ruang lingkup Rojong Gede -Salabenda sepanjang 6,5 Km.

Proyek tol Depok-Antasari ini digarap oleh PT Citra Waspphutowa yang merupakan anak perusahaan PT Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP). Adapun masa konsesi pengelolaan jalan Tol Desari ini selama 40 tahun, hingga tahun 2056.

Sekedar informasi, proyek tol ini sahamnya dimiliki oleh PT CMNP sebesar 62,50 persen , PT Waskita Toll Road sebesar 25 persen dan PT Pembangunan Perumahan (Persero) 12,50 persen.

Daftar Poker | ☎ WA +855 969 788 060 | BBM: 2AB05010 MASTER AGEN BOLA SBOBET BETTING | Agen Live Casino Online Indonesia Sejak 2000. Daftar ID Sbobet IBCBET Poker Toto Klik4d

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola