Bikin Gol Indah, Gelandang Chelsea Salahkan Kante

Bikin Gol Indah, Gelandang Chelsea Salahkan Kante

Liputan6.com, London – Eden Hazard mengungkapkan pernyataan menarik setelah mencetak gol indah lawan Liverpool, Rabu (26/9/2018) di ajang Piala Liga. Gelandang Chelsea itu menyebut N’Golo Kante menjadi penyebab utama gol tersebut.

Menariknya, Kante sendiri pembuat assist dalam laga yang berakhir 2-1 untuk Chelsea tersebut. Assist untuk gol Hazard diciptakan oleh Cesar Azpilicueta.

Satu gol Chelsea lainnya diciptakan oleh Emerson. Sementara Liverpool hanya membelas melalui Daniel Sturridge.

“Saya berbicara dengan Kante di bangku cadangan. Dia bilang pada saya tak mau mengambil penalti,” ujar Hazard tersenyum seperti dilansir Sky Sports.

“Jadi satu-satunya jalan adalah mencetak gol,” katanya antusias.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola