Mimpi Miliarder Asal Jepang Plesiran ke Bulan Segera Terwujud

Mimpi Miliarder Asal Jepang Plesiran ke Bulan Segera Terwujud

Suara.com – Miliarder asal Jepang yakni Yusaku Maezawa telah mencatatkan namanya sebagai orang pertama yang akan berwisata ke luar angkasa menggunakan wahana SpaceX milik Elon Musk.

Menurut Yusaku Maezawa, wisata ke bulan merupakan hal yang selama ini dia mimpikan.

“Ini mimpi saya seumur hidup. Saya memilih untuk pergi (wisata) ke bulan,” kata Yusaku Maezawa seperti dikutip dari situs Guardian, Rabu (26/9/2018).

Yusaku Maezawa akan terbang mengelilingi bulan setidaknya pada 2023. Taipan di bidang mode asal negeri Sakura itu berencana membawa enam hingga delapan orang bersamanya secara gratis.

“Saya ingin berbagi pengalaman dan hal-hal ini dengan sebanyak mungkin orang. Jadi, saya memilih untuk pergi ke bulan dengan selebriti,” ujar Yusaku Maezawa.

Yusaku Maezawa yang berusia 42 tahun itu memiliki angka kekayaan sekira 2,9 juta dolar AS atau setara Rp 43,2 triliun. Selain pebisnis, Yusaku Maezawa juga seorang kolektor seni dan dia menghabiskan 110,5 juta dolar AS untuk sebuah lukisan tahun 1982 karya Jean-Michel Basquiat.

Dia menyebut, telah mem-booking semua kursi di roket BFR dan akan mencari orang lain untuk bergabung dengannya dalam misi satu minggu keliling bulan bersama SpaceX.

“Saya ingin mengundang 6 hingga 8 seniman dari seluruh dunia untuk bergabung dalam perjalanan ke bulan. Para seniman akan diminta untuk membuat sebuah karya seni sekembalinya mereka ke Bumi,” tuturnya.

Namun demikian, Yusaku Maezawa tidak menyebutkan berapa uang yang dia bayar untuk bisa mengikuti perjalanan fantastis ini.

Daftar Poker | ☎ WA +855 969 788 060 | BBM: 2AB05010 MASTER AGEN BOLA SBOBET BETTING | Agen Live Casino Online Indonesia Sejak 2000. Daftar ID Sbobet IBCBET Poker Toto Klik4d

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola